Rabu, 02 Juni 2010

hey lama gila gue gak nulis hehe

banyak banget yang mau gue ceritain.OKE.4 bulan terahir ini gue disibukin banget ama sekolah. bukan sekolah juga,mungkin disibuki dengan twitter dan facebook yang akhirnya gue gakpernah memperhatikan blog gue tersayang ini. tapi gue disibukin juga kok sama keseharian sekolah.
gakboong ah.
tapi senengnya gue ini,kita udah selesai ulum.
hehe,emang mungkin nilai gue belum terlalu memuaskan.tapi, gue udah bersyukur bgt udah dikasih nilai segitu, sejauh ini gue yang ga lulus biology sama sains rsbi hmm.. yang lain lulus kok.
aminamin banget mat dan fisika lulus!! LULUS LOH. LULUS
soalnya oke,ngaku gue,selama ulum2 mid2 gitu fisika gue gak pernah lulus. sama sekali.
DAN TIK GUE DAPET BAGUS MEN! padahal mau ulum mau mid mau praktek kek TIK gue gak pernah diatas 6,8 hehe. ini berkat Tuhan turun dari surga banget.
tapi ini hasil dari kerja keras sebelum ulum,gue tobat dan udah mikirnya ga naik kelas trus gue langsung semangat '45 belajar. trnyata belajar itu menyenangkan yang alhasil kita bahkan dapet ilmu apalagi puas waktu liat nilai kita yang bagus : )
setelah ulum,gue langsung bersenang2 bersama teman. haha. apalagi sedang menunggu jambore temen2 udah pada kayak gasabaran! me too me too
pasti kita bakal dapet pengalaman banyak banget disitu,dapet temen baru!
seneng bgtbgtan, UH cepatlah hari seniiin!
oiya, gue lagi masa kangen2nya nih sama anak db,err
angkatan 23 db.
haha,yaudahlah feb lo di tm sekarang. eh tapi iLove angkatan 28 juga koook
eh udah dulu yea, btw,doain gue langgeng yaa sama randeh, oke thanks

-febri-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar